Beber Bersemangat Rayakan Maulid Nabi, Ratusan Muda Pondok Gede Siap Gemakan Shalawat dan Dzikir

oleh
Habib Syarif Bin Jafar Alhaddad. (Foto: ist)

BEKASI, Halaman¬†– Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ratusan anak muda dari Pondok Gede, Bekasi bakal turut menyemarakkan acara yang digelar oleh Majelis Khoirul Bariyah gema sholawat dan dzikir 1445 H. Acara bertema “Jadikan Ilmumu Seperti Garam dan Jadikan Akhlakmu Bagaikan Tepung” ini diharapkan menjadi momen untuk meneladani sikap dan akhlak junjungan Rasulullah SAW.

Mengambil tempat di Lapangan Bulu Tangkis 69 RT 09, RW 09, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, kegiatan ini akan digelar pada Rabu malam (27/12/2023). Habib Syarif Bin Jafar Alhaddad, Pembina Majelis, mengajak seluruh peserta untuk bersemangat mensukseskan acara.

“Mari kita jadikan Maulid Nabi ini sebagai wujud rasa syukur dan cinta kita kepada Rasulullah SAW,” kata Habib Syarif, dalam keterangannya. “Melalui pembacaan shalawat, ceramah, dan kegiatan lainnya, semoga generasi muda semakin mengenal akhlak mulia beliau.”

Sementara itu, Ketua Panitia Muhammad Ridwan berharap peringatan Maulid Nabi ini tidak hanya menjadi rutinitas tahunan. “Kita ingin acara ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk senantiasa meningkatkan ibadah, menjaga akidah dan akhlak, serta memperkuat ikatan silaturahmi,” tutur Ridwan.

Puncak acara akan diisi dengan ceramah dari Al Habib Musa Kadzim Alhaddad. Diharapkan, tausyiah beliau dapat membakar semangat juang para peserta dalam beribadah dan meneguhkan komitmen mereka untuk mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW.

Dengan keterlibatan ratusan anak muda, Maulid Nabi di Bekasi ini berpeluang menjadi momentum yang kuat untuk menebar semangat keislaman dan menginspirasi generasi penerus untuk mewarisi nilai-nilai luhur ajaran Islam.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri acara yang penuh berkah ini! Mari bersama-sama wujudkan peringatan Maulid Nabi yang penuh hikmah dan manfaat. (Law)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.