Ketua DPRD Rudy Susmanto Dukung Persikabo Bermarkas di Stadion Mini Cibinong

oleh

Halaman.co.id |Bogor – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto akan memberikan dukungan dan support kepada Persikabo jika akan kembali bermarkas di  pada Liga 2 Musim depan.

Apalagi, Stadion Mini Cibinong punya sejarah panjang bagi Laskar Pajajaran julukan bagi Persikabo.

“Stadion Mini Cibinong harus kembali jadi markas Persikabo, baik saat melakukan latihan dan juga sebagai venue pertandingan resmi di Liga 2 musim depan,” kata Rudy Susmanto, Senin (17/6/24).

Menurutnya, atmosfer sepakbolanya akan lebih terasa jika Persikabo kembali bermarkas di Stadion Mini Cibinong yang memang awalnya sebagai markas tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor.
Namun, sambung Rudy Susmanto, semua catatan dari PSSI yang harus diperbaiki di Stadion Mini Cibinong harus segera dilakukan.
“Kalaupun Stadion Mini Cibinong akan dijadikan markas Persikabo, maka harus memenuhi standar yang ditetapkan PSSI,” papar Rudy Susmanto.
Rudy Susmanto minta Dispora untuk mengecek apa saja yang harus diperbaiki atau ditambah jika Stadion Mini Cibinong akan jadi markas Persikabo.
Beberapa prioritas yang harus diperbaiki dan ditambah di Stadion Mini Cibinong adalah pagar tribun festival, media center, ruang medis, ruang ganti pemain dan harus Single Seat pada semua tribun.
Selain itu, kata Rudy Susmanto, Stadion Mini Cibinong harus ada jogging track walaupun hanya ada tiga atau 4 lintasan dan harus bisa dipergunakan olahraga pagi para ASN yang ada di Komplek Pemkab Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.