Ini Pesan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto di Momen Idul Fitri 1445 H

oleh

Halaman.co.id |Bogor –┬áMasa libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H telah berakhir. Sejumlah warga yang sebelumnya mudik atau ke kampung halaman, sudah kembali lagi ke perantauan. Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengajak warga menjadikan momen Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tersebut sebagai ajang memperbaiki diri.

“Alhamdulillah kita bisa melewati masa Lebaran dengan baik. Mari kita jadikan momen tersebut sebagai perbaikan diri ke depannya,” kata Rudy dalam keterangannya, Senin (15/4/2024).

Rudy menjelaskan hal itu meruapakan bagian dari esensi setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan selama 1 bulan. Menurutnya, merugi apabila diri kita tidak semakin baik setelah melewati bulan Ramadan.

“Setelah berpuasa selama satu bulan di bulan Ramadan, alangkah ruginya apabila kita tidak menjadi orang yang lebih baik. Puasa mengajarkan kita banyak hal, salah satunya tentang menahan diri,” jelasnya.

Bagi warga yang telah kembali dari mudik, khususnya warga Kabupaten Bogor, Rudy mengucapkan selamat datang kembali. Dia mengajak warga untuk semakin semangat.

“Setelah berkumpul dengan keluarga dalam suasana yang bahagia, mari kembali bekerja dan semoga kita selalu diberi kemudahan dalam setiap langkah,” tuturnya.

Terakhir, Rudy mengatakan agar warga yang belum kembali dari mudik, agar berhati-hati dalam berkendara. Dia mendoakan keselamatan untuk seluruh warga.

“Bagi warga yang masih di kampung halaman dan akan kembali ke perantauan, agar berhati-hati, utamakanan keselamatan diri sendiri dan orang lain. Semoga setiap langkah kita semua diberi kemudahan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.