Imam Budi Hartono Pastikan Takjil di Depok Aman Dikonsumsi

oleh

Halaman.co.id | Depok –¬†Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono memastikan takjil atau kudapan berbuka puasa di Kota Depok aman untuk dikonsumsi.

Pasalnya, Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) sudah mengambil sampel makanan dan kue basah yang dijual di Pasar Depok Jaya, dan hasilnya aman.

“Untuk warga Depok, Alhamdulillah kue-kue basah di Depok aman semuanya, pedagang menjual produk-produk yang aman untuk dikonsumsi,” kata IBH sapaan akrabnya, Jumat (22/3/24).

Mengenai temuan mie kuning basah yang mengandung formalin, Bang Imam, sapaan akrabnya, mengatakan, akan berkoordinasi dengan BBPOM mencari produsen mie tersebut. Serta melakukan penindakan agar tidak menjual mie itu lagi.

“Kami biasanya pengawasan berkala di semua pasar terhadap produk-produk makanan yang memang diawetkan, atau kue-kue basah,” kata Bang Imam.

“BBPOM yang akan menindak, karena kami tidak punya kewenangan untuk itu,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono bersama jajaran perangkat daerah turut serta mengikuti pengecekan dan pengawasan makanan di Pasar Depok Jaya bersama Komisi IX DPR RI, Kamis (21/3/24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.