Fahri Hamzah Minta BCAD Partai Gelora Jadi Singa Parlemen yang Cerdas

oleh

Halaman.co.id |Depok – DPD Partai Gelora Kota Depok menggelar Akademi Manusia Indonesia (AMI) khusus kepada Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) dan struktur partai pada kemarin (14/10/2023).

Ketua DPD Partai Gelora Kota Depok, Subhan mengatakan AMI diadakan khusus untuk menindaklanjuti situasi dan pergerakan politik di Kota Depok.

Melalui AMI ia katakan, para BCAD yang telah dipersiapkan Partai Gelora untuk bertarung dalam perhelatan Pileg 2024 dapat lebih efisien meraih suara.

“Kita punya target 1 Fraksi di DPRD Depok, jadi strategi pemenangan sudah berjalan sejak jauh-jauh hari. Acara ini adalah salah satu bentuk kesiapan kami bertarung di Pemilu mendatang,” Δ·ata Subhan di Tuwa Kawa Kafe, Taman Sriwedari Cibubur.

Subhan juga menerangkan Partai Gelora optimis mampu mendudukkan dua kadernya di DPRD Provinsi Jabar, salah satunya adalah Afrizal.

“Selain 1 Fraksi di DPRD Kota Depok, kami optimis 2 kader gelora akan duduk di parlemen Provinsi Jawa Barat,” ujar Subhan.

Dalam AMI, wakil ketua umum Partai Gelora Fahri Hamzah turut hadir dan memberikan materi yang bertemakan menjadi singa parlemen yang cerdas dan berani.

Fahri Hamzah menekankan kepada para BCAD Partai Gelora agar mencontoh sikap singa, dimana diketahui singa merupakan hewan yang tidak memiliki rasa takut.

“Jika kebenaran dan kebaikan tidak diikuti sikap dan sifat keberanian, itu pasti percuma,” kata Fahri Hamzah dalam sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.