Didukung Konseptor Hebat, Afrizal Optimis Duduk di DPRD Jabar

oleh

Halaman.co.id |Depok – Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Provinsi Jabar dari Partai Gelora Dapil Depok-Bekasi, Afrizal mengaku optimis dapat duduk di parlemen pada perhelatan Pileg 14 Februari mendatang.

Kepercayaan diri Afrizal itu diutarakan karena ia yakin terhadap dukungan partai yang diberikan kepadanya dalam mengikuti kontestasi politik.

“Dengan dukungan para konseptor hebat yang ada di DPD Partai Gelora Kota Depok, saya optimis dapat menduduki kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat,” kata Afrizal kepada wartawan.

Ungkapan Afrizal selaras dengan pernyataan Ketua DPD Partai Gelora Kota Depok, Subhan usai mengadakan Akademi Manusia Indonesia (AMI).

Subhan menyebut AMI diadakan khusus untuk menindaklanjuti situasi dan pergerakan politik di Kota Depok.

Melalui AMI ia katakan, para BCAD yang telah dipersiapkan Partai Gelora untuk bertarung dalam perhelatan Pileg 2024 dapat lebih efisien meraih suara.

“Kita punya target 1 Fraksi di DPRD Depok, jadi strategi pemenangan sudah berjalan sejak jauh-jauh hari. Acara ini adalah salah satu bentuk kesiapan kami bertarung di Pemilu mendatang,” Δ·ata Subhan di Tuwa Kawa Kafe, Taman Sriwedari Cibubur.

Subhan juga menerangkan Partai Gelora optimis mampu mendudukkan dua kadernya di DPRD Provinsi Jabar, salah satunya adalah Afrizal.

“Selain 1 Fraksi di DPRD Kota Depok, kami optimis 2 kader gelora akan duduk di parlemen Provinsi Jawa Barat,” ujar Subhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.