Beri Mandat ke Mulyadi Kinoy, Ini Pesan Ketua Garuda Nusantara Harris Fadilah

Depok, halaman.co.id – Bentuk dari kepedulian terhadap sesama, Ormas Garuda Nusantara (Garnus) Kecamatan Tapos, menggelar kegiatan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa, Jum’at 20 Januari 2023, di Posko Garnus Tapos Kota Depok, Jawa Barat.

Belum sebulan mendapat mandat dari Ketua Garuda Nusantara (Garnus), Harris Fadilah, Mulyadi Kinoy langsung mengembangkan sayap ‘Garuda’ di Kecamatan Tapos.

Bacaan Lainnya

Mulyadi mendapat instruksi dari Ketua Garnus untuk melakukan kegiatan sosial di wilayahnya. Ia mengadakan santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa.

Harris Fadilah meminta Ketua Garnus Kecamatan Tapos untuk membuat gerakan yang bertujuan membentuk karakter kepedulian, beriringan dengan datangnya surat mandat.

“Jadi, berbarengan dengan penyerahan Surat Mandat tersebut, dirangkai dengan Pemberian Santunan bagi Yatim dan Dhuafa, bertempat di posko GARNUS Tapos kawasan Jalan Dongkal RT.05./03 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos Kota Depok ini,” ujar Mulyadi.

Ia berjanji akan menjalankan amanah ini dengan baik dan bertanggung jawab. Adapun program utamanya, adalah segera merapikan struktur dan membentuk Ranting di 7 Kelurahan se- Kecamatan Tapos.

“Jadi tentunya, kami akan bermitra dengan semua pihak, terutama dengan pemerintah dan aparat yang ada di kecamatan Tapos. Juga dengan kawan-kawan sesama Ormas, OKP, LSM dan lain -lain,” ucap Mulyadi.

Selaku Ketua Garnus Tapos yang dikenal Flamboyan ini juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi dan membantu suksesnya acara ini. Terutama kepada Ketua Garnus Depok Haris Fadillah dan banyak Ketua Umum Ormas dan OKP lainnya ataupun Ketua komunitas yang ada,” ujar Mulyadi.

Mulyadi juga mengucapkan terimakasih pada Holland Bakery yang telah ikut memberikan bingkisan berupa Produk dari Holland Bakery untuk para anak yatim dan Dhuafa.

“Sekali lagi, kami haturkan terimakasih yang tak terhingga atas kepeduliannya membantu acara kami, dengan mengirimkan produk roti Holland Bakery kepada anak-anak ini, mereka senang mendapatkannya. Semoga Holland Bakery terus bisa berkiprah untuk kegiatan-kegiatan sosial di Kota Depok ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Garnus Kota Depok Haris Fadillah membenarkan, bahwa pihaknya memberi mandat untuk mengembangkan sayap di wilayahnya. Hal itu, juga Ganus Tapos bisa bersinergi dengan semua pihak.

“Jadi, saya ucapkan selamat kepada Bung Mulyadi Kinoy, saya berharap Garnus bisa berkibar di Tapos, dan bersinergi dengan semua pihak. Terutama dengan pemerintah setempat, Muspika, dan masyarakat tentunya. Garnus Tapos harus bisa memberi manfaat untuk masyarakat,” ujar Haris.

Haris pun bangga dan terharu, atas kegiatan pemberian surat mandat yang dirangkai dengan Santunan Yatim ini. “Karena, ini kegiatan yang sangat positif, berbagi kepada sesama, apalagi dengan anak yatim tentu akan membawa berkah buat kita semua,” imbuh Haris.

Ditempat yang sama Eka, salah satu dari puluhan anak yatim yang hadir, dengan wajah sumringah mengungkapkan rasa gembiranya. “Saya senang sekali, mendapatkan bingkisan dan uang dari Garnus Tapos, terima kasih,” ucap Eka.

Beberapa yang hadir juga berpendapatnya hampir kompak, serta memberikan apresiasinya pada kegiatan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa ini.

“Salut dan bangga pada Garnus Tapos semoga ini menjadi contoh untuk yang lainnya,” imbuh Ketua KSPI Depok, Wido Pratikno.

Pernyataan Wido Pratikno juga diamini Ketum LSM Kapok, Kasno, bahwa dengan adanya kegiatan semacam ini perlu kita galakkan secara berkesinambungan.

“Artinya, ini berkah untuk kita semua, dan saya sangat mengapresiasi yang tinggi untuk bung Kinoy dan kawan-kawan,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *