Bupati Sambas Mengingakatkan 53 Kades Terpilih Tahun 2022 Harus Bersinergi dan Melaksanakan Program Pembangunan

Bupati Sambas, Satono saat melantik ke 53 orang Kades terpilih tahun 2022. (istimewa)

Halaman.co.id – Sebanyak 53 kepala desa (Kades) terpilih dalam Pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar) secara resmi dilantik.

“Alhamdulillah.. Semua kegiatan Pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten Sambas yang berlangsung beberapa waktu lalu berjalan dengan aman dan lancar,” kata Bupati Sambas, Satono saat melantik ke 53 orang Kades terpilih tshun 2022, Rabu (28/12).

Bacaan Lainnya

Keberhasilan menjadi Kades merupakan salah satu amanah dan harapan masyarakat Kabupaten Sambas tentunya harus dapat bersinergi serta melaksanakan janji program yang disampaikan ke masyarakat atau warga desanya.

Keberadaan Kades merupakan ujung tombak dan kepanjangan tangan pemerintah Kabupaten Sambas maupun pemerintah pusat untuk kesejahteraan dan keberhasilan pembangunan disemua bidang, ujarnya.

Menurut dia, sjnergitas antar pemerintah desa dan kabupaten harus dibangun sejak awal Bapak dan Ibu menjabat. Jangan sampai ada miss komunikasi yang mengakibatkan terhambatnya pembangunan.

“Keberhasilan dan suksesnya penyelengaraan Pilkades serentak tahun 2022 di 53 desa beberapa waktu lalu merupakan bukti keberhasilan demokrasi di tingkat desa yang ada di Kabupaten Sambas,” tuturnya yang diharapkan tetap fokus kerja dan memimpin desanya dengan aruf serta bijaksana. (anton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *