Dirjen Bina Pemdes Berharap Pengurus TP PKK Kota Bau Bau Terus Meningkatkan Inovasi

Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Pemerintahan Desa (Pemdes) Kemendagri Eko Prasetyanto Purnomo Putro saat menerima audiensi Pengurus TP-PKK Kota Bau-Bau Provinsi Sulawesi Tenggara dipimpin langsung Ketya TP PKK Kota Bau Bau, Wa Ode Nursanti Monianse. (istimewa)

Halaman.co.id – Inovasi atau mencari terobosan baru bagi peningkatan keberhasilan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat dengan potensi yang ada tentunya harus terus dilakukan dalam upaya meningkatkan kemajuan di daerah terlebih kalangan ibu ibu yang tergabung dalam TP PKK Kota Bau Bau, Sulawesi Tenggara.

“Saya yakin seluruh pengurus TP PKK dapat melaksanakan ini setelah mendengar sejumlah pemaparan dab informasi banyak kegiatan yang dilakukan pengurus TP PKK dalam upaya memajukan daerahnya selama ini,” kata Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Pemerintahan Desa (Pemdes) Kemendagri Eko Prasetyanto Purnomo Putro saat menerima audiensi Pengurus TP-PKK Kota Bau-Bau Provinsi Sulawesi Tenggara dipimpin langsung Ketya TP PKK Kota Bau Bau, Wa Ode Nursanti Monianse, Kamis (1/12).

Bacaan Lainnya

Pertemuan ini merupakan hal yang sangat bermakna dalam melaksanakan pembinaan serta meningkatkan program TP PKK baik yang ada dimpusat dengan daerah dalam upaya meningkatkan 10 program PKK yang ada di daerah.

Kegiatan yang selama ini telah dilakukan TP PKK Kota Bau Bau diharapkan dapat menjadi contoh daerahnlain di Indonesia, ujarnya terlebih dalam era digital sekarang dengan berbagai kegiatan yang kemudian di dokumentadikan baik melalui video, foto dan lainnya ke masyarakat luas.
Menurut dia, informasi atau kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat kita share ke masyarakat vanyaj tentunyaa akan tersebar luas tentu saja hal yang sudah baik seperti media center stanting terus kemudian film pendek mengenai stunting ini tentu akan kita sebar luaskan ke daerah-daerah yang lain supaya diberi contoh ditingkatkan untuk meningkatkan berbagai program kegiatan keberhasilan yang sudah dilakukan oleh PKK.

“Kita berharap hasil itu dapat menjadi solusi alternatif dan ada peningkatan untuk perbaikan sehjngga kalau ada yang kurang dapat diperbaiki kader kader PKK sehingga dapat mendukung berbagai program pemerintah baik pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat secara luas,” ujarnya. (anton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *