DPD PKS Bogor Rayakan Peringatan Maulid Nabi

Halaman.co.id – DPD PKS Kabupaten Bogor menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di kantor DPC PKS Kecamatan Tanjungsari, Ahad (6/11). Pada kesempatan itu KH. Abdul Gofar Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Sukamakmur tampil memberikan ceramah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Jawa Barat Mochamad Ichsan Maoluddin, anggota DPRD Kabupaten Bogor, H.Dadeng Wahyudin, H.Achmad Fathoni, H.Sulaeman, Ketua Bidang Pembinaan Umat DPD PKS Kabupaten Bogor, Mustafa Sonhaji, serta Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Dedi Aroza, M.Si.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Dedi Aroza menekankan pentingnya meneladani Rasulullah SAW sebagai pemimpin yang melayani dan membela umat.

Kepemimpinan itu merupakan upaya pelayanan terhadap masyarakat. Bagi PKS, kepemimpinan itu sayyidul kaum khoodimuhum, sebaik-baik pemimpin berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, ujar Dedi.

Dedi menambahkan bahwa kehadiran PKS melalui struktur dan anggota dewan menjadi penyalur aspirasi masyarakat.

Sudah sewajarnya masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi melalui anggota dewan. Sehingga permasalahan yang ada dapat ditangani dengan baik, imbuhnya.

Ketua MUI Kecamatan Tanjungsari ustadz Ace Rosidin yang hadir dan memberikan apresiasi kepada PKS yang telah menyelanggarakan berbagai kegiatan keagamaan, kemanussiaan, dan sosial.

Saya memberikan apresiasi kepada PKS yang istikamah menyelenggarakan kegiatan keagamaan, kemanusiaan, dan sosial. Hal ini dirasakan betul oleh warga Kecamatan Tanjungsari, ungkap Ace.

Penyelenggaraan peringatan maulid Nabi SAW kali ini diadakan di tempat yang jauh dari keramaian Ibu Kota Kabupaten. Menurut Ketua Bidang Pembinaan Umat DPD PKS Kabupaten Bogor, Mustafa Sonhaji agar dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas.

Jangan di Cibinong terus, sekali-kali di kecamatan yang jauh dari pusat kota, pungkas Mustofa.

(Humas DPD PKS Kab.Bogor)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *