Islamic Center Kebakaran, Ini Penyebabnya

Jakarta – Kebakaran terjadi di Masjid Islamic Center Jl. Kramat Jaya Kel. Tugu Utara Kec. Koja Jakarta Utara, Rabu (19/10/2022). Kebakaran tersebut menghanguskan seluruh Kubah masjid Islamic Center Jakarta.

Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Slamet Wibisono Yanto SIK MSI dalam keterangan resminya menyatakan, kebakaran berawal dari 4 orang saksi sebagai pekerja dari PT. Dwi Agung Sentosa Pratama sedang melakukan Renovasi Atap Kubah.

Renovasi tersebut menggunakan bahan Triplex, saat ingin memasang triplex tersebut saksi melelehkan membran untuk menempelkan bahan atap menggunakan alat bakar.

“Diduga percikan dari alat bakar mengenai glasbul sampai timbulnya api, kemudian saksi berupaya memadamkan api dengan menggunakan apar namun api semakin membesar dan akhirnya Kubah Masjid Islamic keseluruhan terbakar,” katanya dikutip dari redaksiupdate.com.

Sebanyak 9 Unit Damkar diterjunkan untuk melakukan penanganan kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan total kerugian belum dapat di taksir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *