Waspada! Nama dan Foto Ketua TP-PKK Depok Dicatut Aksi Penipuan

Depok – Nama dan foto Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida yang juga merupakan istri Wali Kota Depok, Mohammad Idris dicatut untuk penipuan lewat aplikasi WhatsApp (WA). Penipu yang mencatut nama dan fotonya menggunakan modus pelelangan.

Bunda Elly, saapan akrabnya, pun merespons dan memberitahukan kapada masyarakat untuk mewaspadai modus penipuan dengan iming-iming sesuatu itu tidak benar. Ia pun meminta kepada masyarakat untuk tidak mempercayainya.

Bacaan Lainnya

“Merespons banyaknya laporan secara pribadi kepada saya, dengan pemberitahuan ini disampaikan jika ada seseorang atau pihak manapun membawa nama saya dan menjanjikan sesuatu di luar ketentuan dari nomor 0813-8484-9794, dimohon untuk diabaikan karena itu tidak benar,” tutur Bunda Elly dalam media sosialnya, Selasa (04/10/22)

Perlu diketahui, dalam beberapa waktu terakhir juga banyak yang mencatut nama, Wali Kota, Wakil Wali Kota hingga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok. Tak hanya itu, pencatutan nama juga menghampiri Kepala Perangkat Daerah (PD) di Depok.

Oleh karena itu, penting bagi masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap modus-modus penipuan semacam ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *