Jabat Ketua PWD, Wahyudin ‘Loding’ Gondrong: Kritik Saya Jika Bersalah

Depok – Paguyuban Wartawan Depok (PWD) secara resmi memilih dan melantik Wahyudin ‘Loding’ Gondrong melalui forum terbuka yang diselenggarakan di Kedai Arek, Jalan Abdul Ghani, Cilodong.

Proses Pemilihan Wahyudin sebagai Ketua PWD diinisiasi oleh 10 dari sebelas pendiri paguyuban klasik wartawan di Kota Depok, menyusul adanya hiruk-pikuk dalam tubuh kepengurusan yang sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Terpilihnya Wahyuin sebagai Ketua PWD secara otomatis mematahkan rumor yang beredar tentang adanya PWD tandingan di lingkup Kota Depok.

Acara Forum terbuka sebelumnya menampilkan 3 kandidat calon ketua PWD. Ketiga kandidat tersebut adalah Maulana Said, Joko Warihnyo dan Wahyudin.

Joko Warihnyo yang dicalonkan pendukungnya secara resmi mengundurkan diri. Dengan alasan kesibukan, Joko resmi mundur dari bursa pencalonan Ketua PWD, mengikuti Maulana Said yang juga punya alasan serupa.

Maulana Said terdata saat ini tengah menjabat sebagai Wakil Ketua II PWI Kota Depok, salah satu lembaga wartawan resmi dan diakui di Indonesia.

Keduanya sepakat memberikan kepercayaan kepada Wahyudin ‘Loding’ untuk menahkodai Paguyuban Wartawan Depok, dan berharap pria gondrong tersebut mampu menjaga dan menjalankan amanah dengan baik.

“Kita serahkan kepada adik Wahyudin untuk menjadi nahkoda di kapal wartawan bernama PWD, semoga PWD kedepan kembali besar,” kata Maulana Said, Kamis (2/6/2022).

Sementara, Ketua PWD terpilih Wahyudin mengaku, selain merasa khawatir, dirinya juga bersyukur mendapat amanah menjadi Ketua PWD.

Wahyudin meminta segenap pimpinan, pendiri dan anggota PWD agar tidak segan memberikan bantuan, masukan atau kritik kepada dirinya ketika memimpin.

“Ketika saya salah dalam memimpin, saya siap menerima kritik agar PWD nantinya lebih baik. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mempercayai saya memimpin PWD,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.