Solid Dukung Muchdi PR, Berkarya Depok Targetkan 4 Kursi di Pemilu 2024

banner 468x60

Halaman, Depok – Ketua DPD Partai Berkarkya Kota Depok Fitrianti Djailani mengatakan, pihaknya solid mendukung Muchdi Purwoprandjono (PR) sebagai Ketua Umum (Ketum).

Hal tersebut diungkapkan Fitriani menaggapi dinamika yang sedang dihadapi Partai Berkarya ditingkat pusat.

“Depok solid dukung pak Muchdi, gak ada dualisme,” kata Fitriani di salah satu rumah makan di wilayah Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (25/09/2021).

Pada kesempatan itu, wanita yang akrab disapa Fitri itu menjelaskan, pihaknya menargetkan sebanyak 4 kursi pada Pemilu 2024.

“Gak muluk muluk, pada 2024 kita targetkan kursi di DPRD Kota Depok untuk Partai Berkarya 1 Fraksi,” pungkasnya.

Dilokasi yang sama, Muchdi Purwoprandjono meminta pengurus DPD Partai Berkarya di Kota Depok untuk tidak ragu melakukan konsolidasi.

Kepada pengurus DPD Kota Depok, Muchdi Purwoprandjono mengatakan hingga saat ini Partai Berkarya yang sah adalah yang dipimpinnya.

“Saya harap teman-teman di Depok tak usah ragu untuk bekerja, karena SK (Surat Keputusan) Kemenkumham kan ada di kita. Sedangkan syarat partai yang bisa mengikuti Pemilu adalah yang memiliki SK Kemenkumham,” kata Muchdi.

“Jadi kader di daerah tak usah ragu untuk melakukan konsolidasi dan bekerja membesarkan partai,” pungkasnya menjelaskan.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *