Kasus Penyekapan HS di Hotel Margo Depok Berlanjut, Kuasa Hukum Lapor ke Pomdam

Ilustrasi/Pixabay
banner 468x60

Depok – Kasus penyekapan dan kekerasan fisik pengusaha asal Depok, HS yang dilakukan di Hotel Margo Jalan Margonda Kota Depok, berlanjut.

Kuasa Hukum korban penyekapan pengusaha berinisial HS di Hotel Margo Depok, Andi Tatang Supriyadi melaporkan Oknum diduga Aparat Ke Pomdam Jaya, Jakarta.

Kali ini, Andi Tatang Supriyadi selaku Kuasa Hukum HS melakukan upaya aduan atas penyekapan HS ke Pomdam Jaya, pasalnya ada dugaan adanya oknum aparat melakukan tindakan kekerasan tersebut.

“Hari Minggu 5 September 2021 HS dan istrinya bersama saya, mendampingi melakukan aduan atas kasus penyekapan dan kekerasan fisik serta ancaman pembunuhan diduga dilakukan yang mengaku sebagai oknum, ” kata Andi Tatang Supriyadi, Selasa, 7 September 2021.

Aduan tersebut, kata Andi Tatang Supriyadi, berisi dua nama yang diduga oknum aparat yang diadukan ke lembaga penegak hukum di satuanya. Dari itu, Tatang berharap proses aduanya dapat ditindak lanjuti.

“Agar bisa diketahui apakah benar orang yang mengaku oknum dari salah satu satuan itu benar atau tidaknya, ” kata Tatang.

Sementara itu ketika dikonfirmasi ke lembaga tersebut. Aduan sudah diterima dan sudah masuk.

“Sudah terima laporanya, sudah masuk, ” ucap Penyidik Pomdam Jaya Agus singkat ketika dikonfirmasi.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *