IBH Kembali Alami Sesak Ketika Sidak ke SDN Anyelir dan Kelurahan Depok Jaya

banner 468x60

Depok – Setelah sebelumnya kecewa kepada pihak SMPN 3, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono lagi-lagi harus merasakan sesak akibat tidak dihargai sebagai pimpinan.

Dalam inspeksi mendadak yang Imam lakukan ke SDN Anyelir, Imam kembali menemukan sekolah yang tidak memasang foto Wali Kota dan Wakilnya, yang dalam hal ini adalah Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Imam menceritakan di sekolah tersebut masih memasang foto pimpinan yang lama, seperti yang terjadi di SMPN 3 Kota Depok, Sukmajaya.

“Miris ya, sesak rasanya, seperti tidak dihargai sebagai pimpinan kalau seperti ini. Ini bukan gila hormat, tapi lebih kepada etika dalam keseharian,” kata Imam kepada halaman.co.id Rabu (4/8/2021).

Dengan adanya kejadian seperti itu, IBH sapaan akrabnya yakin masih banyak yang melakukan hal serupa di Kota Depok.

“Di Kantor Kelurahan Depok Jaya juga masih saya temukan hal serupa, bahkan ada flayer yang terpampang tepat didepan loket pelayanan. Besok akan saya tegur langsung Lurah Depok Jaya tersebut,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Yaelah baper amat pak. Semua lagi konsen ke pandemi. Keselamatan warga lebih penting drpd sekedar foto …. Sampean dipilih dlm kondisi pandemi. Ingat itu yaa !!!