Idris Bagikan Paket Sembako ke Warga Duser

banner 468x60

Depok – Wali Kota Depok, Mohammad Idris kembali menyalurkan bantuan sembako bagi warga terdampak pandemi Covid-19. Kali ini bantuan diberikan kepada warga di  Kelurahan Duren Seribu (Duser), Kecamatan Bojongsari.

“Kita bagikan di Kelurahan Duser 100 paket kepada warga. Tadi simbolik ada 10 paket yang kita sebar,” ujar Mohammad Idris, usai membagikan sembako di RW 08 Kelurahan Duser, Kecamatan Bojongsari, Minggu (24/07/21).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dikatakannya, sebanyak 600 paket sembako dibagikan kepada warga dalam minggu ini. Selain di Kelurahan Duser, Pembagian sembako juga dilakukan di Kelurahan Bedahan.

“Jadi, untuk periode Sabtu-Minggu ini kita manfaatkan untuk bagi-bagi sembako sebanyak 600 paket, dibagi dua dengan Pak Wakil di wilayah lain,” katanya.

Dirinya menyebutkan, setiap paket sembako berisi beberapa bahan pokok. Antara lain beras, mi instan, produk UMKM dan lain sebagainya.

“Untuk sumber bantuan yang diberikan bukan berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tapi dari donasi ASN Pemkot Depok,” jelasnya.

Sementara itu, Lurah Duser, Suhendar mengatakan, pihaknya langsung menyalurkan sebanyak 40 paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Sisanya akan disalurkan pada (26/07).

“Saya atas nama Lurah dan warga mengucapkan terima kasih kepada bapak Wali Kota, yang sudah membantu dalam bentuk sembako. Tentunya, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan warga sehari-hari,” tutupnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *