Pansel Umumkan 3 Calon yang Lolos Seleksi Sekda Depok, Nina Suzzana dan Sidik Mulyono Tersisih

banner 468x60

Depok – Ketua Panitia Seleksi (Pansel) calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Kalamullah Ramli telah mengeluarkan surat pengumuman hasil akhir seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama.

Dalam surat bernomor 800/022-PST/BKPSDM/VI/2021 itu menetapkan tiga peserta seleksi dengan nilai terbaik.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Ketiga kandidat Calon Sekda Kota Depok yang lolos dengan nilai terbaik berdasarkan urutan abjad adalah Dudi Mi’raz Imaduddin, Supian Suri dan Wijayanto.

Sekedar diketahui, saat ini Dudi merupakan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim), Supian Suri Kepala Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) sedangkan Wijayanto merupakan Kepala Dinas Pemuda, Olahraha dan Pariwisata Kota Depok.

Berkenan dengan telah berakhirnya Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Depok, dengan ini diumumkan bahwa rapat akhir Panitia Seleksi yang dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2021 menetaptkan tiga peserta seleksi dengan nilai terbaik,” ujar Kalamullah Ramli, melalui keterangan resminya, Rabu (23/6/2021).

Dengan begitu, terjawab sudah teka-teki siapa calon sekda definitif yang akan menggantikan Hardiono yang telah pensiun.

Nama Nina Suzzana dan Sidik Mulyono yang sebelumnya pernah mencuat ke permukaan kini tenggelam, menyisakan tiga peserta yang telah ditetapkan.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris juga sebelumnya sempat mengaku telah mengantongi sejumlah nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Depok.

“Semua Eselon II yang memenuhi syarat sudah masuk kantong saya, tinggal dikeluarkan saja yang mana nantinya yang keluar dari kantong,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *