Lagi, Begal Payudara Terjadi di Depok

  • Whatsapp
banner 468x60

Depok – Begal payudara terjadi lagi, kali ini terjadi di Gang Haji Mahali, Pondok Cina, Beji, Depok, Jawa Barat, Senin (7/6/2021).

Aksi pelaku tersebut sempat terekam kamera pengawas (CCTV) di sekitar lokasi. Dari rekaman tersebut, tampak seorang perempuan yang diketahui baru pulang kerja sedang berjalan sendirian pada malam hari.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pelaku dengan mengendarai sepeda motor mendekatinya, lalu memegang payudaranya, kemudian kabur.

Terlihat dalam rekaman ada seorang warga yang diketahui bernama Rian sempat berupaya mengejar pelaku, namun tak berhasil.

Rian menyampaikan, pelaku sempat terlihat menunggu dan memastikan keadaan di sekitar lokasi di atas sepeda motor matic yang ditungganginya, sebelum melakukan pelecehan tersebut.

“Dia menunggu di situ. Pas ceweknya lewat,dia langsung pegang, terus kabur ngebut” kata Rian kepada wartawan, Selasa (8/6/2021).

“Dia (pelaku) sendiri, rapi, pakai helm,” ujarnya.

Korban berjalan kaki dari arah Jalan Margonda Raya ke dalam Gang Mahali dan memang dibuntuti. Ketika itu, keadaan gang memang sedang sepi. Pelaku kemudian kabur ke arah dalam gang, Lanjutnya.

Menanggapi laporan tersebut Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi menyebutkan polisi telah datang ke lokasi dan menginterogasi sejumlah saksi. Korban disebut akan membuat laporan resmi hari ini

“Menurut kapolsek, korban sekarang masih bekerja. Nanti setelah kerja mau bikin laporan ke Polsek Beji,” ungkap Supriyadi.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *