Terpapar Covid-19, Pradi: Jika Saya Tidak Divaksin Mungkin akan Lebih Parah

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna
banner 468x60

DEPOK – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengingatkan agar warga masyarakat terus menjalankan protokol kesehatan (Prokes) seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, untuk mencegah penularan Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Pradi melalui postingan video yang diunggahnya di ruang isolasi RSUD Kota Depok pada Senin (01/02/2021). Di RSUD Pradi sedang menjalani perawatan intensif lantaran positif terpapar Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Saran-saran yang diberikan oleh pemerintah terkait prokes hendaknya dijalankan. Sebab, setelah seperti ini kita baru tahu, ternyata sangat tidak nyaman (terpapar Covid-19),” kata Pradi melalui keterangan video.

Disebutkan Pradi, selain sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat, ia juga telah di suntik vaksin Covid-19 dosis pertama pada 14 Januari 2021. Namun, dirinya terpapar Covid-19, tetapi hanya bergejala ringan.

“Untuk saudaraku, jangan takut untuk divaksin. Saya tidak tahu kalau saya belum sempat divaksin, mungkin akibatnya akan lebih parah lagi,” tegasnya.

Karena itu Pradi mengatakan, agar warga masyarakat tidak takut untuk melakukan vaksinasi Covid-19, karena akan membantu meningkatkan antibodi.

“Mohon doanya bagi semua. Ini ujian dan peringatan bagi kita semua bahwa Corona atau Covid-19 ini tidak main-main,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *