IBH Terpilih Ketua PKS Kota Depok, Ini Daftar Pengurus Teranyar

banner 468x60

Depok – Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Depok digelar pada 28 Desember 2020. Dari hasil Musda PKS Depok tahun ini, nama Imam Budi Hartono (IBH) Wakil Wali Kota terpilih pada Pilkada 2020 mendapatkan amanah sebagai ketua DPD PKS Depok 2020-2025.

Imam Budi Hartono mengaku tidak dapat dipilih oleh Dewan Pegurus Pusat (DPP) PKS sebagai ketua di Depok sebelumnya. Imam mendapat kabar DPP PKS untuk menjalankan Musda V PKS Depok. Walhasil ia mengaku langsung dipilih sebagai ketua DPD PKS Depok.

“Saya kaget, ini amanah yang berat bagi saya yang harus dijalankan sebagai kader partai,” kata Imam Budi Hartono di DPD PKS Depok, Senin (28/12/2020).

Imam menerangkan alasan kenapa terpilih sebagai ketua DPD PKS Depok karena ada kebijakan baru di pusat.

Di mana kader PKS yang ditunjuk sebagai pejabat publik harus menjadi ketua pengurus partai.

“Ada kebijakan baru, kader yang jadi pejabat publik harus jadi pengurus. Ini sudah menjadi kebijakan, ”ucap calon Wakil Wali Kota Depok terpilih pada Pilkada 2020 ini.

Imam dipilihnya sebagai ketua tidak ada hubunganya kedekatan dengan Presiden PKS dan tidak ada lobi-lobi politik agar terpilih sebagai ketua DPD PKS.

“Gak ada hubungan kedekatan dengan presiden PKS. Kalau masalah lobi, terbalik. Ketika saya ditetapkan, saya tidak berharap menjadi ketua DPD. Saya sih berharap yang lain yang menjadi ketua, tapi DPP PKS menolak, tetap saya mengemban amanah sebagai ketua, ”papar Imam.

Imam juga menerangkan soal mantan ketua DPD PKS Depok Hafid Nasir tidak mendapat jabatan struktural pengurusan baru karena sudah menjadi keputusan pengurus pusat.

“Soal pak Hafid Nasir (tidak mendapatkan jabatan di DPD PKS Depok) itu lah kader PKS. Siap bekerja dengan cara mana pun. Baik dia bekerja keras untuk menjadi kader.

Itu lah yang dididik oleh parpol seluruh kader PKS. Teman -teman tahu tanpa jabatan militansi kader lur biasa bisa mengatur PKS dan calonya, ”pungkas Imam.

Inilah daftar pengurus teranyar DPD PKS Kota Depok :

Hal itu diketahui saat pembacaan nama-nama pengurus baru di DPD PKS Depok oleh panitia Musda PKS 2020 yang digelar pada Senin (28/12/2020).

Berikut pengurus DPD PKS Depok periode 2020-2025:

Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Depok

Ketua: M Yusuf Syahputra
Sekretaris: Hidayat

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Depok

Ketua: Imam Budi Hartono

Sekretaris: Hermanto Setiawan

Bendahara: Ade Supriyatna

Kaderisasi: Ahmad Fajeri

Dewan Etik Daerah (DED) PKS Depok

Ketua: Suweb Mawardi

Sekretaris: Amir Hamzah

Sumber ; WartaDepok.com

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *